BENCMARKING DIKLAT PIM IV TANAH LAUT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Rombongan Diklat Pim IV diterima langsung oleh Kepala Badan Diklat DIY bapak Moedji Rahardjo, SH,. M.Hum bertempat di Bandiklat DI Yogyakarta. Rombongan Peserta Benchmarking Diklat PIM IV ke DI Yogyakarta ini dipimpin oleh Bupati Tanah Laut yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut Bapak Drs. H. Surya Arifani, M.Si yang didampingi oleh Kepala BKD Kabupaten Tanah Laut Bapak Drs. Husein Irianta.

Kegiatan Benchmarking merupakan salah satu kurikulum pembelajaran bagi peserta Diklat PIM, Benchmarking to best practice, yaitu membekali peserta dengan kemampuan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice dalam pengelolaan kegiatan. melalui pembelajaran Benchmarking knowledge replication dan knowledge customization, pembelajaran di sampaikan secara intertaktif dengan metode kunjungan lapangan, tanya jawab dan diskusi

LOKUS BENCHMARKING KE BEST PRACTISE
Kegiatan Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pemerintah Kab. Tanah Laut Pola Fasilitasi dengan Bandiklatda Provinsi Kalimantan Selatan, kegiatan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei s/d 5 Mei 2016, jumlah peserta sebanyak 40 orang, peserta dibagi menjadi 2 kelompok dengan Instansi yang menjadi Lokus adalah :
– Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DI Yogyakarta
– Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *