BKPSDM Adakan Ujian Dinas Tingkat I dan II PNS Pemerintah Kabupaten Tanah Laut

By BKPSDM 04 Mar 2021, 10:57:17 WIB Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

BKPSDM Adakan Ujian Dinas Tingkat I dan II PNS Pemerintah Kabupaten Tanah Laut

Kamis (04/03) telah dilaksanakan Ujian Dinas Tahun 2021 PNS Pemerintah Kabupaten Tanah Laut bertempat di SMA Negeri 3 Banjarbaru dan SMK Negeri 3 Banjarbaru Kota Banjarbaru.
Adapun PNS Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang mengikuti Ujian Dinas pada tanggal 04 Maret 2021 adalah sebagai berikut,
Peserta Ujian Dinas Tingkat I sebanyak 92 (sembilan puluh dua) orang, Peserta Ujian Dinas Tingkat II sebanyak 15 (lima belas) orang.
Dalam kegiatan tersebut ada peserta yang batal mengikuti Ujian Dinas sebanyak 2 (dua) orang dikarenakan 1 (satu) orang peserta Ujian Dinas Tingkat I memasuki pensiun pada 01 Nopember 2021 sedangkan naik pangkat ke Penata Muda (III/a) pada periode April 2022 dan 1 (satu) orang peserta Ujian Dinas Tingkat II sedang mengikuti Diklat PIM III. Sebanyak 3 (tiga) orang peserta Ujian Dinas Tingkat I tidak dapat mengikuti Ujian Dinas dikarenakan sakit dan diusulkan mengikuti Ujian Dinas berikutnya yang akan dijadwalkan ulang oleh BKD Provinsi Kalimantan Selatan.
Apabila peserta lulus Ujian Dinas akan mendapat Surat Tanda Lulus Ujian Dinas (STLUD) sebagai syarat untuk naik pangkat ke Penata Muda (III/a) atau Pembina (IV/a) dan apabila tidak lulus dapat mengusulkan Ujian Dinas kembali pada tahun berikutnya.
Pelaksanaan Ujian Dinas Tahun 2021 berjalan dengan tertib, aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment