Kunjungan Inspetorat Kabupaten Tabalong, Dalam Rangka Kaji Banding Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

By BKPSDM 29 Apr 2021, 10:43:15 WIB Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Kunjungan Inspetorat Kabupaten Tabalong, Dalam Rangka Kaji Banding Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut kembali menerima kunjungan, kali ini dalam rangka kaji banding pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kunjungan datang dari Inspektorat Kabupaten Tabalong yang dipimpin langsung oleh Inspektur Drs. H. Yuzan Noor, M.Si dan didampingi oleh Sekretaris Inspektorat Eka Septya Ningsih beserta rombongan karyawan dan karyawati Inspektorat Tabalong.
 
Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut, H. HAIRUL RIJAL ,S.Sos, M.Si dan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Tanah Laut Fifiana Fitri Amalia, SE, ME, Ak. dilanjutkan dengan pemaparan proses pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/ WBBM. Hal utama yang menjadi pedoman dalam proses pembangunan Zona Integritas hingga mendapatkan predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi adalah peran dan komitmen seorang pimpinan pada setiap komponen organisasi yang mana pimpinan selaku role model dan penggerak arah perubahan.
 
Kegiatan kunjungan dalam rangka kaji banding ini berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
Selamat berjuang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi Inspektorat Kabupaten Tabalong. Dengan usaha dan semangat yang tinggi semoga dapat meraih predikat WBK.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment