Percepat Layanan, BKPSDM Terapkan Verifikasi Kenaikan Pangkat Satu Atap

By BKPSDM 22 Feb 2021, 10:45:57 WIB Bidang Mutasi, Data dan Informasi

Berita Terkait

Berita Populer

Percepat Layanan, BKPSDM Terapkan Verifikasi Kenaikan Pangkat Satu Atap

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal, salah satunya yaitu percepatan dalam proses verifikasi kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil. Bekerja sama dengan BKN Kanreg VIII Banjarmasin, pada tanggal 17 s.d 19 Februari 2021 telah dilaksanakan Verifikasi Kenaikan Pangkat Satu Atap periode April 2021 bertempat di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Adapun usulan Kenaikan pangkat dari seluruh SKPD sebanyak 328 usulan yang kemudian di verifikasi langsung oleh tim verifikasi kenaikan pangkat satu atap.
Dalam kegiatan Verifikasi Kenaikan Pangkat Satu Atap tersebut dihadiri oleh, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanah Laut, H. Zaki Yamani, S.Pt, Kasubbid Mutasi dan Kepangkatan BKPSDM Kabupaten Tanah Laut, Almunansyah, S.Kom, Tim Verifikasi BKN Kanreg VIII Banjarmasin, Tim Verifikasi Kenaikan Pangkat BKPSDM Kabupaten Tanah Laut, Tim Verifikasi Kenaikan Pangkat Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, Tim Verifikasi Kenaikan Pangkat Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut.
Program pelayanan verifikasi satu atap ini bertujuan untuk mempersingkat waktu proses verifikasi dan usulan penerbitan pertimbangan teknis. Dan sebagai salah satu upaya BKPSDM Kabupaten Tanah Laut dalam meningkatkan pelayanan kepada PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.
Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan Pertimbangan Teknis (Pertek) Kenaikan Pangkat Periode April 2021 oleh Perwakilan Tim Verifikasi BKN Kanreg VIII Banjarmasin kepada Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanah Laut.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment