FGD Jabatan Fungsional dan Pelaksanaan Verifikasi Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021

By BKPSDM 31 Jul 2021, 12:03:19 WIB Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur
FGD Jabatan Fungsional dan Pelaksanaan Verifikasi Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021

Bersama BKN Kantor Regional VIII Banjarmasin, BKPSDM Kabupaten Tanah Laut menggelar Focus Group Disccusion (FGD) Jabatan Fungsional dan Pelaksanaan Verifikasi Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021 di Fave Hotel Banjarbaru. Kegiatan Focus Group Disccusion (FGD) Jabatan Fungsional ini di buka oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanah Laut, H. Zaki Yamani, S.Pt dan sebagai narasumber dari BKN Kantor Regional VIII Banjarmasin, Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian, Andi Hikmal, S.Sos.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 28 s.d 30 Juli 2021 dihadiri oleh pengelola kepegawaian dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut. Selain Kegiatan Focus Group Disccusion (FGD) Jabatan Fungsional juga dilaksanakan verifikasi Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021.

Program pelayanan verifikasi Kenaikan pangkat ini bertujuan untuk mempersingkat waktu proses verifikasi dan usulan penerbitan pertimbangan teknis. dan sebagai salah satu upaya BKPSDM dalam meningkatkan pelayanan kepada PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment