Hadiri Loka Karya Mini Bulanan Puskesmas Asam-Asam Kasubbid PDPA Sampaikan Materi Pembinaan Disiplin PNS

By BKPSDM 21 Jun 2021, 23:03:15 WIB Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Hadiri Loka Karya Mini Bulanan Puskesmas Asam-Asam Kasubbid PDPA Sampaikan Materi Pembinaan Disiplin PNS

Senin (21/06) BKPSDM Kabupaten Tanah Laut berpartisipasi dalam Kegiatan Loka Karya Mini Bulanan Puskesmas Asam-Asam. Bertempat di UPT Puskesmas Asam-Asam Kasubbid PDPA Iba Nurkasihani, M.H. berkesempatan menyampaikan materi tentang Pembinaan Disipilin PNS yang berkaitan dengan Peraturan Bupati Tanah Laut No 15 Tahun 2021 Tentang Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipil Negara Bagi Pendidik, Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan, Dan Pejabat Struktural Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Dan Unit Pelaksana Teknis Daerah Puskesmas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.
 
Kegiatan Loka Karya Mini Bulanan Puskesmas Asam-Asam ini juga di hadiri oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, Mierta Apriana, SKM dan diikuti oleh Kepala dan seluruh karyawan dan karyawati UPT Puskesmas Asam-Asam.
 
Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman tentang Disiplin PNS, untuk mewujudkan PNS yang kompeten dan profesional serta sadar akan kedudukan, hak dan kewajibannya sehingga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment