Rapat Koordinasi Pelaksanaan Peserta Pelatihan Dasar CPNS Pola Kontribusi dengan Blended Learning

By BKPSDM 25 Mar 2021, 06:45:34 WIB Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Peserta Pelatihan Dasar CPNS Pola Kontribusi dengan Blended Learning

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tanah Laut H. Hairul Rijal, S.Sos, M.Si, memimpin rapat koordinasi pelaksanaan peserta pelatihan dasar CPNS dengan pola kontribusi dengan Blended Learning didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Formasi Aparatur Hendro Cahyoko, SE, M.A.P dan Kepala Sub Bidang Diklat Aparatur Iswahyudoto, S.Kom Rabu (24/3) yang diikuti sebanyak 52 Orang calon peserta pelatihan dasar CPNS 2021.
 
Kepala BKPSDM Tanah Laut menyampaikan beberapa hal mengenai pelatihan dasar CPNS 2021 menggunakan Metode Blended Learning yang merupakan paduan sistem Latsar klasikal dan pembelajaran jarak jauh. Meski demikian, pelaksanaan Latsar ini tetap menjunjung nilai akuntabilitas dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
 
Pembelajaran pada pelatihan nantinya akan dilakukan secara distance learning dengan ketentuan Pelatihan mandiri dilaksanakan melalui pembelajaran Massive Open Online Course (MOOC) yang akan dikelola oleh LAN RI, E-Learning yang merupakan pembelajaran kolaboratif antara peserta dan tenaga pelatihan secara daring baik synchronous dan asynchronous dengan menggunakan sistem informasi pembelajaran yang dikembangkan oleh LAN RI yang dikelola bersama Lembaga Penyelenggara Pelatihan dan On Campus selama 6 hari yang akan dilaksanakan di BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment