Workshop/ Pembekalan PNS Purna Tugas Tahun 2017

By BKPSDM 15 Mar 2017, 08:50:34 WIB Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur
Workshop/ Pembekalan PNS Purna Tugas Tahun 2017

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kembali menyelenggarakan kegiatan Workshop/ Pembekalan PNS Menjelang Purna Tugas Tahun 2017. Kegiatan ini berlangsung di UPT PK PPPTKLN Wonojati Malang, Jawa Timur.

Rombongan peserta Pembekalan PNS Menjelang Purna Tugas Tahun 2017  ini di sambut langsung oleh Kepala UPT Drs. Wijil Saptadi, MM dan acara di buka oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tanah Laut yang diwakili oleh Sekretaris Drs. H. Firmansyah.

Tujuan  penyelenggaraan kegiatan pembekalan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada PNS Calon Purna Tugas Tahun 2017 agar lebih siap dan bersemangat dalam menjalani masa pensiun, Selain itu peserta nantinya akan diberikan  materi keterampilan yang diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi calon purna tugas. Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan mulai tanggal 15 s.d 18 Maret 2017 dan diikuti oleh 35 orang peserta yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. (datainfo/BKPSDM)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment