Pak Sekda Pastikan SKB CPNS Transparan, Tanpa Intervensi, dan Sesuai Protoko Covid-19

By BKPSDM 05 Sep 2020, 07:25:10 WIB Bidang Diklat Pengembangan dan Formasi Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Pak Sekda Pastikan SKB CPNS Transparan, Tanpa Intervensi, dan Sesuai Protoko Covid-19

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanah Laut Bapak H. Zaki Yamani, S.Pt bersama Kepala Bidang Pengembangan dan Formasi Aparatur Andra Eka Putra, S.IP, M.Si, dan juga Kasubbid Formasi dan Pengadaan Ibu Bornea Retno Mahalayati, S,Pi dengan antusias mendeskripsikan keadaan dari pada proses SKB CPNS kepada Pak Sekda, yang mana ketika peserta memasuki ruangan, peserta tidak bisa langsung mulai, kemudian sebelumnya akan dibagikan password untuk log in dan dimulai setelah mendapat aba – aba dari panitia. Dalam perjalanannya, masing – masing peserta akan memperoleh soal yang berbeda – beda dengan waktu pengerjaan yang sudah diatur secara otomatis, jika waktu habis, maka peserta tidak lagi bisa tawar-menawar waktu, diiringin dengan hasil tes langsung keluar.

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanah Laut Bapak H. Zaki Yamani, S.Pt bersama Kepala Bidang Pengembangan dan Formasi Aparatur Andra Eka Putra, S.IP, M.Si dengan antusias mendeskripsikan alur SKB CPNS kepada Pak Sekda, yang mana ketika peserta memasuki ruangan, peserta tidak bisa langsung mulai, sebelumnya akan dibagikan password untuk log in dan dimulai setelah mendapat aba – aba dari panitia. Dalam perjalanannya, masing – masing peserta akan memperoleh soal yang berbeda – beda dengan waktu pengerjaan yang sudah diatur secara otomatis, jika waktu habis, maka peserta tidak lagi bisa tawar-menawar waktu, diiringin dengan hasil tes langsung keluar.

Disi lain, untuk mendukung protokol kesehatan BKPSDM sudah menyiapkan tim medis, yang amana akan dilakukan pengecekan suhu tubuh kepada peserta, beserta ambulance untuk mobilitas untuk menghindari sesuatu yang tidak diharapkan. Bahkan setiap jeda pelaksanaan tes yang dilakukan 3 kali dalam sehari, ruangan dan peralatan pun akan disemprot serta komputer tetap dilap dengan disinfektan, sehingga memberikan jaminan ruangan tersebut steril, harapannya. (hs/bkpsmtala)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment