Ramah Tamah Purna Tugas Bersama Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut

By BKPSDM 15 Jul 2021, 11:21:03 WIB Bidang Mutasi, Data dan Informasi
Ramah Tamah Purna Tugas Bersama Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut

Kamis (15/7), Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melalui BKPSDM menyelenggarakan acara Ramah Tamah Purna Tugas PNS Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang diselenggarakan di Gedung Balairung Pelaihari. Acara di buka dengan sajian musik panting dan tarian radep rahayu yang merupakan tari klasik yang ditarikan untuk penyambutan tamu sebagai penghormatan.

PNS Purnabakti yang mencapai batas usia pensiun, pada kesempatan ini juga mendapat Piagam penghargaan dan juga kenang-kenangan.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanah Laut, H. Hairul Rijal, S.Sos, M.Si, pada laporannya menyampaikan, tujuan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah pensiunan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut ini adalah dalam rangka memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, atas jasa dan pengabdiannya pada Bangsa dan Negara.

Bupati Tanah Laut, H. M. Sukamta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. H. M. Sukamta juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah berikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan Pelayanan ke masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 69 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment