Buletin Kegawaian Edisi 2 Sudah Terbit...!!!

By BKPSDM 29 Jun 2018, 07:19:00 WIB Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Buletin Kegawaian Edisi 2 Sudah Terbit...!!!

Dalam edisi ke 2 Buletin Kepegawaian BKPSDM Tanah Laut kali ini, dimuat paparan ide dasar dan gambaran cara perhitungan dari Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP ) yang diwacanakan akan diberlakukan di lingkungan Pemkab Tanah Laut dalam waktu yang tidak lama lagi. Lalu ada pula gambaran mekanisme perasionalan organisasi birokrasi yang telah dilakukan oleh Pemkab Tanah Laut. Kemudian, pandangan mengenai usaha penstrukturan inovasi daerah dilingkungan Pemkab Tanah Laut yang (akan) dilakukan oleh BKPSDM Tanah Laut. ASN? Mau eksis di Medsos??? temukan panduannya agar ASN dapat eksis di medsos.

Eksistensi Buletin Kepegawian, selain memenuhi amanah Pasal 9 ayat (1) UU 14/2008, Buletin Kepegawaian pada pada dasarnya juga merupakan ikhtiar BKPSDM untuk turut aktif terlibat dalam gerakan literasi di Kabupaten Tanah Laut.

Segera unduh Buletin Kepegawain Edisi 2, jangan sampai anda ketinggalan informasi. Buletin Kepegawain Edisi 2 dapat di unduh disini https://drive.google.com/…/1k02-dJ7C4Xo-P1EeOMHLKLQ_Yy…/view

Semoga bermanfaat dan selamat membaca !




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment