BKPSDM Kabupaten Tanah Laut raih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari KemepanRB Tahun 2020

By BKPSDM 22 Des 2020, 08:47:18 WIB Bidang Mutasi, Data dan Informasi

Berita Terkait

Berita Populer

BKPSDM Kabupaten Tanah Laut raih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari KemepanRB Tahun 2020

Senin 21 Desember 2020 Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Drs. H. Dahnial Kifli, MAP di dampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Tanah Laut H. Hairul Rijal, S.Sos., M.Si dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Laut Hj. Norhayati, SH mengikuti secara virtual acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2020 yang diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Sebanyak 763 unit kerja mendapatkan predikat WBK serta WBBM. Dalam kesempatan tersebut Menteri PANRB Tjahjo Kumolo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyerahkan apresiasi dan penghargaan kepada 10 pemimpin perubahan di kementerian dan lembaga yang berhasil membangun zona integritas sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut adalah salah satu Satuan Kerja di Kabupaten Tanah Laut yang pada tahun 2020 ini berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kementerian PANRB. Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo secara virtual.

Penganugerahan zona integritas ini merupakan apresiasi kepada instansi Pemerintah yang mampu menjalankan komitmen dalam mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment