BKPSDM Kabupaten Tanah Laut selenggarakan Assessment bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan bagi Calon Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

By BKPSDM 11 Des 2020, 16:00:12 WIB Bidang Diklat Pengembangan dan Formasi Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

BKPSDM Kabupaten Tanah Laut selenggarakan Assessment bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan bagi Calon Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut kembali menggelar Assessment Test bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan bagi Calon Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Tahun 2020. Assessment Ini dilaksanakan untuk menilai kompetensi manajerial pejabat pimpinan tinggi Pratama selama melaksanakan tugas jabatannya dan selain itu juga untuk pengisian Jabatan Eselon II yang lowong di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, adapun kegiatan ini BKPSDM Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Unit Konsultasi Pelayanan Psikologi Universitas Lambung Mangkurat bertempat di Hotel Grand Dafam Banjarbaru dari tanggal 10 s.d 11 Desember 2020 yang diikuti oleh 28 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 4 orang Calon Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Drs. H. Dahnial Kifli, M.A.P membuka Acara Assessment Test bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan bagi Calon Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan Assesment Test agar penilaian kompetensi mendapatkan hasil yang optimal.

Pelaksanaan Assessment Test menjadi salah satu cara efektif untuk menggali profil kompetensi seseorang terutama sebagai proyeksi untuk menduduki jabatan tertentu di tingkat yang lebih tinggi di lingkungan pemerintah, baik pusat maupun daerah. Dengan dilaksanakan kegiatan Assessment Test ini diharapkan mampu menghasilkan profil kompetensi peserta secara objektif dan menemukan person yang layak untuk menduduki jabatan yang sesuai guna mendukung kemajuan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment