Bupati Tanah Laut menyerahkan secara langsung SK CPNS kepada 172 orang CPNS Formasi Tahun 2019

By BKPSDM 14 Jan 2021, 10:15:24 WIB Bidang Diklat Pengembangan dan Formasi Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati Tanah Laut menyerahkan secara langsung SK CPNS kepada 172 orang CPNS Formasi Tahun 2019

Bupati Tanah Laut, H. Sukamta menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Petikan Bupati Tanah Laut tentang Pengangkatan CPNS Kabupaten Tanah Laut di Gedung Balairung Pelaihari, Kamis (14/1/2021). SK diserahkan kepada 172 orang CPNS Formasi Tahun 2019 yang sebelumnya telah lulus pada seleksi penerimaan CPNS Tahun 2019.
 
Pada sambutannya H. Sukamta berpesan agar para CPNS hendaknya berkomitmen untuk menjadi ASN yang baik, amanah dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan mampu meningkatkan semangat untuk bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Tanah Laut H. Hairul Rijal, S.Sos, M.Si mengungkapkan pada saat pendaftaran Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil yang dimulai pada 11 s.d 25 November 2019 dengan jumlah formasi yang tersedia sebanyak 182 orang telah masuk pelamar yang mendaftar secara online melalui SSCN sebanyak 2.528 orang. Dalam pelaksanaan nya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilakukan dengan menggunakan sistem CAT yang bertempat di Aula Kantor BKPSDM dengan berjalan lancar dan transparan.
 
Adapun rincian yang menerima Surat Keputusan CPNS pada hari ini sebanyak 172 orang, diantaranya 78 tenaga pendidik, 73 tenaga kesehatan dan 21 tenaga teknis.
 
Selamat Bergabung CPNS Muda mari bekerja dan berkontribusi baik untuk Kabupaten Tanah Laut.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment