Bupati Serahkan Secara Simbolis SK Kenaikan Pangkat Anumerta, Kenaikan Pangkat PNS Periode April dan Agen Perubahan Terbaik Reformasi Birokrasi

By BKPSDM 05 Mei 2021, 10:45:33 WIB Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati Serahkan Secara Simbolis SK Kenaikan Pangkat Anumerta, Kenaikan Pangkat PNS Periode April dan Agen Perubahan Terbaik Reformasi Birokrasi

Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Anumerta, Kenaikan Pangkat PNS Periode April 2021 dan Agen Perubahan Terbaik Reformasi Birokrasi pada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.
 
SK Kenaikan Pangkat Anumerta diberikan kepada Alm. M. ZAKARIYA, S.Kep, Ners atas jasa dan pengorbanan sebagai tenaga medis saat melaksanakan tugasnya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut.
SK Kenaikan Pangkat pada periode April 2021 juga diberikan secara simbolis kepada 8 orang PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat Golongan IV yang diwakili oleh Abdul Manan, S.Pd.SD dan Hendro Cahyoko, Se, M.A.P, Golongan III diwakili oleh Margareta Habibah, SST dan Antika Nur Ismawati, A.Md. Farm, Golongan II diwakili oleh Anisa Yulianti dan Vera Siska Wati, A.Md. Pjk dan Golongan I diwakili oleh Sutiyono dan Harmidi.
 
Selain itu Bupati Tanah Laut juga menyerahkan Penghargaan Terbaik Agen Perubahan Reformasi Birokrasi yang diberikan kepada Fifiana Fitri Amalia. SE, ME. Ak Sebagai Agen Perubahan Terbaik I, Danoe Sulaiman, SH Sebagai Agen Perubahan Terbaik II dan Ikhwansyah, SP Sebagai Agen Perubahan Terbaik III.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment