Kunjungan BKD Provinsi Kalimantan Selatan Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

By BKPSDM 08 Jun 2021, 22:56:24 WIB Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Kunjungan BKD Provinsi Kalimantan Selatan Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Selasa (08/06) BKPSDM Kabupaten Tanah Laut kembali mendapat kunjungan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI), kali ini kunjungan datang dari BKD Provinsi Kalimantan Selatan. Rombongan yang di pimpin oleh Sekretaris BKD Provinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Muslim, M.Si disambut baik oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tanah Laut H. Hairul Rijal, S.Sos, M.Si.
Secara garis besar H. Hairul Rijal, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa utama yang menjadi pedoman dalam proses pembangunan Zona Integritas hingga mendapatkan predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi adalah peran dan komitmen seorang pimpinan pada setiap komponen organisasi yang mana pimpinan selaku role model dan penggerak arah perubahan.
Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, kemudian rombongan mengunjungi ruangan pelayanan terpadu satu pintu BKPSDM Kabupaten Tanah Laut dan dilakukan foto bersama.
 
Selamat berjuang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi BKD Provinsi Kalimantan Selatan. Dengan usaha dan semangat yang tinggi semoga dapat meraih predikat WBK dan WBBM.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment