Penandatanganan Komitmen bersama Anti Narkotika

By BKPSDM 30 Jan 2019, 07:55:41 WIB Bidang Mutasi, Data dan Informasi

Berita Terkait

Berita Populer

Penandatanganan Komitmen bersama Anti Narkotika

Hari ini (30/1) segenap jajaran PNS dan Non PNS di lingkup Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut melaksanakannya penandatanganan komitmen bersama anti narkotika, bersamaan dengan itu artinya segenap karyawan dan karyawati di lingkup BKPSDM Kabupaten Tanah Laut telah menyatakan dukungan dan komitmennya untuk ANTI TERHADAP NARKOTIKA. Adapun isi komitmen tersebut antara lain :

1. Melaksanakan rencana aksi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunnaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursir narkotika di Kabupaten Tanah Laut.

2. Tidak akan terlibat dan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, psikotropika, dan zat adiktif lainnya.

3. Berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba dan zat adiktif lainnya di lingkup paten Tanah Laut.

4. Bersedia secara sukarela untuk dilakukan pemeriksaan test urine yang dilaksanakan setiap saat tanpa pemberitahuan lebih dulu.

5. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam komitmen anti narkobaini, maka saya beredia menerima sanksi administrasi, hukum, dan perundang-undangan yang berlaku.

Jauhi penyimpangan narkoba sebelum semesta menyimpang dan menjauhimu.

#saynotodrugs #2019samrtASN




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment