Sosialisasi dan Evaluasi Proses KP Periode Oktober 2021 Serta Penambahan Fitur Pada Aplikasi SIMFONI

By BKPSDM 09 Jun 2021, 22:58:04 WIB Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur

Berita Terkait

Berita Populer

Sosialisasi dan Evaluasi Proses KP Periode Oktober 2021 Serta Penambahan Fitur Pada Aplikasi SIMFONI

Rabu (09/06) BKPSDM melaksanakan Sosialisasi dan Evaluasi Kenaikan Pangkat Periode Oktober Tahun 2021. Kegiatan yang diikuti oleh para Kasubag Umum dan Kepegawaian SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut ini dibuka secara resmi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tanah Laut H. Hairul Rijal, S.Sos, M.Si didampingi oleh Kepala Sub Bidang Mutasi dan Kepangkatan Almunansyah, S.Kom.
Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat proses penyelesaian kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. Kenaikan pangkat akan menjadi motivasi kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya serta menjalin komunikasi untuk memperoleh informasi dalam menyamakan persepsi terhadap regulasi dibidang kepegawaian khususnya mengenai kepangkatan.
 
Pada kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi tentang penambahan fitur layanan kepegawaian pada Aplikasi SIMFONI (Sistem Informasi Layanan Online) yang kedepannya akan membantu PNS dalam mendapatkan layanan administrasi kepegawaian yang ada di BKPSDM Kabupaten Tanah Laut.
 
Acara Sosialisasi dan Evaluasi Kenaikan Pangkat Periode Oktober Tahun 2021 akan digelar selama 2 hari dengan pembagian 2 sesi disetiap harinya dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment