Bupati Tanah Laut Lantik Pejabat Tinggi Pratama

By BKPSDM 22 Mar 2019, 17:44:12 WIB Bidang Mutasi, Data dan Informasi
Bupati Tanah Laut Lantik Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Tanah Laut Pak Sukamta didampingi Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, melantik sebelas pejabat eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. Pada momen itu juga dibacakan Surat Keputusan Pemberhentian kepada 1 orang pejabat eselon II untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Kegiatan Pelantikan dilangsungkan di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Tanah Laut, kalimantan Selatan.

Bupati mengungkapkan, bahwa tujuan pelantikan adalah merupakan momentum untuk mengevaluasi kinerja pegawai dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Selain itu ujar Pria yang akrab di panggil Pak Kamta itu mengatakan, Mutasi ini adalah murni Kebutuhan Organisasi. Tidak ada kepentingan lain apalagi kepentingan politik.
.
Disamping itu ujar Pak Kamta, Mutasi adalah sebuah langkah akselerasi guna tewujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tanah Laut kedepan. Dengan Mutasi akan tercipta gairah baru, semangat baru, suasana baru, dan kreativitas baru yang nantinya akan melahirkan inovasi-inovasi nan mutakhir yang dapat bermanfaat untuk pembangunan daerah.
.
Pak Kamta berpesan kepada Pejabat yang sudah dilantik agar dapat bekerja dengan baik. Pesan Pak Kamta lagi, jaga loyalitas, dan yang terpenting genggam erat integritas. Karena Orang berintegritas berarti memiliki pribadi yang jujur dan memiliki karakter kuat. Orang berintegritas adalah orang yang memiliki sikap teguh mempertahankan prinsip , tidak mau korupsi, dan menjadi dasar yang melekat pada diri sendiri sebagai nilai-nilai moral.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment